Header Ads

2017 IGI Ngawi Akan Optimalkan IT untuk Pembelajaran

NGAWI – Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Ngawi (IGI Ngawi) selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertempat di Notosuman, Jumat 10 Februari 2017.

Dalam Rakerda yang dimulai sejak jam 1 siang (setelah sholat Jumat) ini dihadiri oleh seluruh pengurus kabupaten dan Dewan Pakar. Sedikitnya ada 30 pengurus dan Dewan Pakar yang turut serta mensukseskan Rakerda tahun 2017 ini.

Pengurusnya tetap hanya ada yang pindah menjadi pengurus wilayah. Eko Iswaji yang semula wakil ketua 2, pindah menjadi ketua IGMP wilayah, posisi yang ditinggalkan digantikan oleh Mukhibuddin dari MTs Randusongo,” terang Fajar Budhianto kepada redaksi.

Fajar menambahkan bahwa tahun 2017 IGI Ngawi Akan Optimalkan IT untuk Pembelajaran. Tertuang dalam program kerja tahun 2017, IGI Ngawi akan mengadakan pelatihan pemanfaataan IT untuk pembelajaran dan pelatihan menulis buku. Dalam Rakerda yang ditutup jam 10 malam itu, program ini akan menjadi prioritas bagi IGI dalam satu tahun ke depan

IGI merupakan organisasi guru yang bersifat Non Commersial yang menjadi wadah serikat guru untuk saling berbagi dan mengembangkan kompetensi dirinya bersama dengan guru yang lain. IGI menjadi organisasi Pembaharu yang akan selalu di depan untuk membangkitkan semangat belajar di kalangan para Pengajar. (alfa/cse)

Sumber : KampoengNgawi.com

Tidak ada komentar